Kamu generasi milenial pasti tau banget sama yang namanya drakor kan? Pastinya banyak juga diantara kamu yang suka nonton drama Korea kan?

Saking hype nya, drama Korea mungkin bukan generasi milenial aja yang tau, bahkan hampir semua golongan sudah tidak asing lagi mendengarnya.

Bukan hanya drama Korea-nya saja yang hype di sini, tapi hampir semua Korean culture pun seketika punya penggemarnya masing-masing.

Apalagi sekarang ini banyak sekali film dan drama Korea terbaru yang bermunculan, menghiasi layar televisi Indonesia. Tak ketinggalan pula, fashion, brand kecantikan dan musik dari Korea pun menjadi tren di Indonesia.

Situs Nonton Streaming Drama Korea Terbaik

Situs Streaming Drama Korea Terbaik

Untuk pecinta K-drama, mungkin nonton drama Korea sudah jadi salah satu kegiatan wajib ataupun hanya untuk mengisi waktu luang saja.

Buat kamu yang ngaku update banget sama drama Korea terbaru, pasti nggak puas dong kalo nonton hanya di televisi saja.

Kali ini PandaKepo coba merekomendasikan situs streaming nonton drama Korea terbaik yang bisa kamu kunjungi.

1. DramaQu

situs streaming drama korea viki

Situs streaming DramaQu ini hanya khusus untuk nonton drama Korea saja tentunya lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Genre yang ditawarkan pun beragam mulia dari romance, comedy, action, fantasy dan masih banyak lagi yang lainnya.

Situs DramaQu juga memberikan beberapa pilihan link live streaming untuk memudahkan K-drama lovers.

2. MyAsianTV

situs streaming drama korea myasiantv

MyAsianTv situs streaming selanjutanya ini tak hanya menyedian drama Korea saja loh, tapi juga banyak stok film lainnya.

Nggak cuma dari Korea saja, ada film juga drama dan variety show dari negara Asia lainnya, yang bisa kamu saksikan.

Namun, situs nonton drama Korea sub indo ini, hanya menyediakan subtittle dalam bahasa Inggris saja.

3.Viki

situs streaming drama korea viki

Penggemar drama Korea tentunya sudah familiar dengan situs Viki ini.

Situs streaming drama Korea terbaru ini, memiliki deretan list drakor yang lengkap dan paling banyak dikunjungi.

Streaming film dan drama Korea dengan kualitas HD sudah bisa kamu dapatkan di situs Viki ini.

4. KDramaIndo

situs streaming drama korea kdramaindo

Situs streaming drama Korea KdramaIndo ini menyediakan banyak sekali serial drama Korea sub indo, dan bahkan ada sejumlah variety show menarik.

KDramaIndo sudah menyediakan subtitle bahasa Indonesia, dan kalian juga bisa tau drama Korea mana saja, yang masih berjalan ataupun yang sudah tamat.

5. DramaCute

situs streaming drama korea dramacute

DramaCute bisa menjadi situs paling cocok buat kamu yang mau nonton online drama Korea.

Streaming drama Korea di sini, kalian bisa tau drama apa saja yang sudah update episode terbaru, drama Korea yang on-going dan drama Korea yang populer.

Nah, situs-situs di atas bisa jadikan rekomendasi untuk nonton online drakor kesukaan kalian yaa...

Post a Comment

Previous Post Next Post